Jasa Sondir Tanah

Kami adalah tim yang menyediakan jasa penyelidikan tanah (soil Investigasi) berupa Sondir/CPT, Pengeboran Dalam (profundity exhausting), Pengambilan Sampel Tanah, Pengujian SPT, Pengujian Laboratorium Mekanika Tanah, dan Pengujian Geoteknik lainnya.
Uji Sondir dapat digunakan untuk mengetahui profil tanah, kepadatan relatif (untuk pasir), kuat geser tanah, kekakuan tanah, permeabilitas tanah atau koefisien konsolidasi, kuat geser selimut tiang, dan kapasitas daya dukung tanah.

Uji Sondir lebih dari sekedar syarat pengurusan IMB (Ijin Mendirikan Bangunan) saja, tapi lebih dari itu, Uji Sondir adalah alat keselamatan Anda dan bangunan Anda.  jasa bangun properti yogyakarta

Jasa Cone Penetration Test (CPT) yang kita kenal sebagai Jasa Sondir digunakan untuk mengetahui profil ke dalam tanah secara menerus yang dinyatakan dengan nilai tahanan ujung konus dan tahanan selimut. Interprestasi yang tepat terhadap information ini dapat digunakan untuk mengestimasi profil tanah, kepadatan relatif (untuk pasir), kuat geser tanah, kekakuan tanah, permeabilitas tanah atau koefisien konsolidasi, kuat geser selimut tiang, dan kapasitas daya dukung ujung tiang.

Pengujian yang kami lakukan ini sangat berguna untuk :
Perencanaan perkerasan lapisan dasar bangunan
Perencanaan perkerasan lapisan dasar jalan (Pavement Design)
Perencanaan struktur di bawah tanah (terowongan, cellar dan dinding penahan tanah).
Share on Google Plus

About Oakville Carpet Cleaning & Water Damage

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment